PARTISIPASI PESERTA KKN SISDAMAS 2017 DALAM PEMBENTUKAN PANITIA ACARA HUT RI

 

Selasa, 01 Agustus 2017, Peserta KKN SISDAMAS 2017 ikut partisipasi dalam kegiatan persiapan memperingati HUT RI ke-72 yang dilakukan dibalai Desa Bongas Wetan Langsung, yang dihadiri oleh perwakilan-perwakilan Blok dan kepala Dusun untuk pengundian perlombaan.

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan diantaranya olahraga sepak bola, bola volly, futsal, tenis meja, catur dan bulu tangkis. Perlombaan tersebut dimulai dari tanggal 2-19 Agustus 2017.(NN, PA).

PEMBUKAAN KKN SISDAMAS DESA BONGAS WETAN, MAJALENGKA

Rabu, 02 Agustus 2017 Peserta KKN sisdamas 2017  yaitu Kelompok 115, 116 dan 117 melakukan acara pembukaan yang dihadiri oleh pemerintahan Desa Bongas Wetan dan perwakilan Masyarakat, yang dibuka secara simbolis oleh sekertaris desa Bongas Wetan bapak Sutina, sebagai langkah awal untuk melakukan pengabdian  dan pemberdayaan Masyarakat.

Selain, dilakukan pembukaan secara simbolis acara tersebut juga diisi dengan perkenalan struktur pemerintahan desa dan fungsinya, yang dilanjutkan dengan perkenalan peserta KKN SISDAMAS 2017, serta pemaparan mengenai sistem tersebut yang diisi oleh dua Narasumber yaitu Faizal Akbar (ketua kelompok 115) dan Asrizal (koroordinator Desa). serta dilanjutkan dengan dialog aktif antar masyarakat dan mahsiswa. ( N.N115 dan MP).

 

 

 

 

 

 

Majalengka, 02 Agustus 2017

 

 

 

 

 

PENGESAHAN SURAT KERJA DARI DPL OLEH KEPALA DESA BONGAS WETAN

Selasa, tanggal 01 Agustus 2017 , dosen Pembimbing Lapangan Dr. Muhammad Zaky S.E.,M.Si Melakukan pengajuan surat kerja KKN SISDAMAS yang disahkan oleh kepala Desa Bongaswetan bapak Mamat Saripudian yang bertempatan di Balai Desa Bongas Wetan.
Pengesahan Surat kerja bertujuan untuk melakukan kesepakatan dari pihak Universitas Islam Negeri  Sunan Gunung Djati Bandung Pada pihak pemerintahaan Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.

 

 

Majalengka,01 Agustus 2017